Sablon Vs Plastisol Transfer - Mana yang Lebih Cocok untuk Bisnis Anda?

Ketika saya pertama kali memulai perusahaan kaos saya, rencana awal saya adalah menggunakan 'transfer inkjet' sebagai metode pencetakan saya, hanya agar saya dapat memproduksinya saat dan saat saya membutuhkannya. Sama seperti kebanyakan pemilik bisnis pemula, saya memiliki suara omelan di benak saya yang bertanya 'bagaimana jika tidak berhasil?', jadi saya ingin menjaga biaya saya seminimal mungkin. Saya membeli mesin pres panas dan pemotong vinil sehingga saya bisa memotong kontur.

Setelah berbulan-bulan tidak bisa bergaul dengan pemotong saya, saya memutuskan untuk mengubah model bisnis saya dan mengalihdayakan pencetakan Sablon kaos Tangerang saya, saya pikir beberapa manfaat dari ini adalah pencetakan akan menjadi standar yang lebih baik jika saya menyerahkannya ke profesional, kesalahan apa pun akan merugikan mereka dan bukan saya dan saya memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan untuk benar-benar menjalankan bisnis.

Saya kemudian mulai mencari berbagai mode pencetakan dan sablon tampaknya merupakan pilihan terbaik. Masalah terbesar bagi saya adalah bahwa desain saya sangat berwarna dan detail, dan karena sablon ditagih per warna, itu tidak terlihat bagus (saya akan sangat menyarankan Anda untuk memilih metode pencetakan Anda sebelum mendesain kemeja Anda).

Masalah lainnya adalah saya menawarkan desain saya dalam 5 ukuran berbeda untuk pria, 4 ukuran untuk wanita, 5 ukuran untuk hoodies dan 4 ukuran untuk anak-anak, jadi misalnya jika saya ingin memesan 5 masing-masing jenis untuk 20 desain, saya akan memilikinya. akhirnya memesan 1800 pakaian secara total! suara mengomel di belakang kepalaku siap meledak!

Setelah melakukan beberapa penelitian saya menemukan tentang transfer plastisol, bagi Anda yang belum tahu apa itu transfer plastisol, proses dan kualitasnya sama dengan sablon, namun alih-alih mencetak langsung ke pakaian, desainnya dicetak ke kertas pelepas dan kemudian panas ditekan, di bawah ini adalah video proses untuk membantu Anda mendapatkan gambaran tentang apa yang terlibat (alat t-kuadrat itu membantu tetapi bukan keharusan).

Dan itu benar-benar sesederhana itu! Bagi saya itu mudah, rasanya memesan transfer plastisol adalah ide yang jauh lebih baik karena saya tidak perlu membeli banyak kaos pracetak, saya cukup menekan saat saya menjual, meminimalkan biaya jika bisnis tidak berhasil , keuntungan lain yang sangat menarik bagi saya adalah kenyataan bahwa saya dapat menawarkan semua jenis kemeja; bagi saya tidak ada yang lebih buruk daripada menolak pelanggan yang ingin membeli desain tertentu dalam ukuran tertentu yang terjual habis sementara ukuran baju lainnya kelebihan stok.

Manfaat lain dari pencetakan transfer plastisol adalah kemampuan untuk membeli 'lembaran geng', ini berarti menempatkan beberapa desain ke dalam satu lembar, misalnya jika lembar ukuran a3 berharga $ 2,40, dan Anda dapat memuat 3 desain di sana, biaya setiap desain akan menjadi $0,80

Ingat masalah saya yang saya ceritakan sebelumnya tentang terlalu banyak warna? Yah saya menemukan tentang jenis transfer plastisol / sablon yang disebut 'proses 4 warna' yang memiliki harga yang sama untuk 4 atau 40 desain warna dan menangani gradien dan bayangan dengan baik, saya bahkan telah melihat perusahaan AS menawarkan jumlah mulai dari 8 buah!

Namun, sablon langsung ke kaos juga memiliki kelebihan, karena banyak sablon tidak menawarkan pencetakan sebagai transfer plastisol sebagai layanan, mungkin Anda dapat menegosiasikan harga yang lebih baik, Anda juga bisa mendapatkan harga yang lebih baik jika sablon Anda printer mendapatkan diskon yang bagus untuk pembelian garmen kosong dalam jumlah besar, keuntungan lainnya adalah Anda mendapatkan produk yang lengkap, sehingga Anda terhindar dari pemborosan karena kesalahan saat menekan. Mengalihdayakan pencetakan Anda sepenuhnya juga akan menghemat biaya pembelian mesin 'heat press' yang berkisar antara $200-$1000+.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Belajar Bahasa Inggris untuk Karir

Cara Mengaktifkan Notifikasi Instagram di iPhone

Pemantik Listrik Terbarukan